Free Antivirus Collection

Wah sekian lama aku ga OL ternyata banyak juga kemajuan dari blog ekaitpc.blogspot.com ini, nah...kali ini aku akan mencoba membahas tentang Virus dan penanggulangannya.Kalau anda yang sudah tahu apa itu virus pasti akan ngeri mendengar kata virus...Virus adalah sebuah program yang dibuat oleh tangan-tangan jahil yang berguna untuk merusak atau menjahili serta semua aktifitas yang merugikan bagi kita dan komputer.Dengan berbagai banyaknya macam varian dari virus...maka cara penghapusannya akan tentu berbeda....dari kita pakai dengan cara manual atau menggunakan antivirus....

Dipikir-pikir kalau kita membeli sebuah antivirus tentu akan sangat memakan biaya yang mahal.Kita membeli sebuah antivirus dengan harga sekitar 10$ - 20$....apa manurut anda itu harga yang mahal???kalau bagi kalangan atas tidak mahal dan bagi kaum kita yang berkecukupan tentu akan sangat mahal.Kita membeli sebuah PC aja masih kredit apalagi untuk membeli sebuah antivirus yang mahal

Saya akan mencoba untuk menshare beberapa program antivirus free yang tidak banyak memakan biaya yang mahal :
  1. Untuk Avira Free Edition klik disini
  2. Untuk AVG Free Edition klik disini
  3. Untuk Avast Free Edition klik disini
  4. PC Clear Antispyware include Antivirus klik disini
  5. Windows Security Essential klik disini
Untuk sementara ini antivirus yang benar-benar bisa mengenal semua virus cuma itu aja kalau ingin yang lain silahkan googling saja ya???gimana menurut anda tentang antivirus ini ya???

8 comments:

rumahbisnis21 said...

Sekian lama gak berkunjung.emang banyak bgt kemajuan di blogmu Sob.Keep good job Sob.Btw aku favorit pake avast.Krn otomatis updatenya.

rumahbisnis21 said...

Sekian lama gak berkunjung.emang banyak bgt kemajuan di blogmu Sob.Keep good job Sob.Btw aku favorit pake avast.Krn otomatis updatenya.

IMCurtain said...

Hello all,

We would like to invite you to promote your blog on our blogosphere. Totally free for everyone!

Click on the 'Tutorial' button if you're not sure how to use it.

Join now: Connecting Bloggers

Happy Blogging!

Bang Ancis said...

He..he.. mantap infonya nih, karena memang aku tiap hari kerja berdampingan dengan virus tp tidak begitu mengerti cara hilanginnya. Apalagi untuk virus terbaru dan terdahsyat : Conficker (semua varian), ada ga ya anti virus yang mampu membunuhnya?

jilbab cantik said...

mangtabs nih..meluncur TKP bro

Anonymous said...

terima kasih sdh jalan2

download-lirik lagu said...

nice your website,,

jilbab cantik said...

sip...langsung download ke tkp